Rabu, 02 Juni 2010

game rise of nation


Nama Game: Rise of Nation (RON)
Publisher: Microsoft Game Studios
Developer: Big Huge Games
Minimum System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 3 @ 500 MHz
Memory: 128 MB
Hard Drive: 800 MB Free
Video Memory: 16 MB
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0


Game Rise of Nation adalah game strategi yang dimana ketika kita sebagai gamer akan mengatur dan memerintah suatu negara,kemudian di dalam satu map terdapat beberapa negara yang saling memperebutkan suatu daerah, dan mirip dengan dunia kita. Karena banyak sekali suku-suku yang benar-benar ada contohnya suku Aztec, lalu pemerintahan, perang nuklir, perang dingin, sampai-sampai perang masa lampau seperti romawi kuno atau alexander yang agung-Pun ada di game ini.
Bangunannya sangat mirip yang sesuai dengan karakter masing-masing negara. Lalu terdapat juga bangunan-bangunan keajaiban dunia seperti menara eifel, piramid, colosseum, patung liberty, kuil aztec dan lain-lainnya. Di dalam game Rise of Nation juga terdapat 8 zaman yaitu Ancient age, classical age, Medieval age, Gunpowder age, Enlightement Age, Industrial age, Modern age, dan Information age. Lalu di setiap zaman terdapat 4 bagian bidang yang bisa di upgrade yaitu bidang militer, pemerintahan, ekonomi dan pengetahuan.
Bangunan-bangunan yang dibuat di setiap negara yaitu perpustakaan yang berfungsi untuk mengupgrade 4 bagian bidang , kota kecil yang berfungsi untuk menambah para pekerja, pasar (market) berfungsi untuk jual beli, temple yaitu pusat peribadatan, universitas berfungsi untuk menambah pengetahuan. Selanjutnya di bidang militer terdapat barrack yang di dalamnya terdapat tentara jarak jauh, pemanah, dan prajurit jarak dekat, stable yang di dalamnya terdapat pemanah kuda dan tentara kuda jarak dekat. Dan pada zaman industrial age kudanya akan diganti dengan peralatan modern yaitu tank. kemudian untuk siege factory yang didalamnya terdapat meriam zaman kuno dan akan berubah menjadi senjata artileri berat.


sumber dari:
http://puncakbukit.blogspot.com/2010/03/rise-of-nations.html
http://www.fahmiboogy.co.cc/2009/04/game-strategi-yg-seru-tapi-gak-berat.html


download game rise of nation:
http://rapidshare.com/files/178623112/RiseNationsGOLD.part1.rar
http://rapidshare.com/files/178623105/RiseNationsGOLD.part2.rar
http://rapidshare.com/files/178623101/RiseNationsGOLD.part3.rar
http://rapidshare.com/files/178623108/RiseNationsGOLD.part4.rar
http://rapidshare.com/files/178623165/RiseNationsGOLD.part5.rar
http://rapidshare.com/files/178623118/RiseNationsGOLD.part6.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar